Lipstick ini masuk ke kategori liquid lipstik atau cair. Aromanya menthol dan merupakan dupe-nya melted.

kalo beli di online shop harga berkisar 65 – 85rb (tergantung online shop IG nya sis) ehehe

Walau bentuknya cair lipstick ini ternyata cukup pigmented alias awet di bibir dan warnanya bagus bagus. Kebetulan yang saya beli dan review cuma 3 warna yaitu seduce (purple), bombshel (pink) dan pin up (merah).

la girl lip paint

Kalau minum lipstick akan berbekas langsung di gelas secara ni lipstick dasarnya cair…tapi ga langsung hilang blashhh ko dibibir. Lipstik ini bikin bibir kita glossy tp ga bikin bibir keliahatan penuh atau bahasa jermannya ngejebleh 😂 buat yang bibirnya kering ini recomended.

Bombshel

bombshel

Pin up

2015-03-11 19.43.57

Seduce

2015-03-11 19.42.40

Jadi…

Posted: Januari 1, 2011 in DiMensi WiQ

sekarang kan gw barista Starbucks

apa itu barista… kerjaannya multi tasking tshaaah…

intinya sih tukang bikin kopi merangkap babu sekaligus kasir

menjadi barista amat tidak nymbung dgn jurusan kuliah gw, tapi… it’s a fun job i think.. *mmm kadang2 bete jg sih

gw tipikal org yg gag bs kerja dtmpat kotak

maksudnya, kerjaan monoton di satu ruangan atau bilik dimana gw krja disitu2 ajaaaa..ktmu dgn org yg itu2 aja, dan krjaan yg itu2 aja…

maka gw scra sngaja imel melamar mnjdi barista krna di sugest sama si Mute, tmn gw yg udh duluan jd barista.

Proses menjadi barista udah 5 tahun gw jalani , eeeeeh salah 5 bulan deeeeh.. *ngarang

Pekerjaan yg ckup santai *kalo kata gw

Pekerjaan yg cukup membuat berat badan gw naik *makan dan minum muluuuu…

Pekerjaan yg kalo kasarnya si “gw babu, tp dibayar sgitu sih udh baguuuus meeen”

dan sejauh ini,msih jd yg ternyaman dr kerjaan2 gw sebelumnya, dimana gw ngerasa bosan,jenuh dan lalu RESIGN…

Even gw sering ktmu dgn

-customer2 yg rempong *bli sandwich minta take away tp dipotong2, iih makan sandwich kan tinggal digragot kaleee

-kaya sombong setengah mampus

-customer pelit *beli segelas dibagi ber-4

-customer yg SOTOY

-customer manja

-customer yg marah2 krna hal2 y bukan salah baristanya tp storenya..

Tapi, pekerjaan ini membuat gw ttp stay, ga bpikir untuk resign

tp jg gag bpikir untuk terus sprti ini…*manusia kan ga pernah puas

tp seperti resolusi thun 2011 gw, gag mw mikir kesna kemari jadi, jalanin aja apa yg lg enak dijalanin… REJEKI masih diatur sama Allah..

 

Speechless.Hmppp><

Posted: Oktober 10, 2009 in DiMensi WiQ

Gw bukan introvert, tp emang enakan ngomong di blog, status FB atau sesuatu yg gag disampaikan secara verbal.
Atau bahkan gag ngomong sama sekali.
Karena kadang gw mikir gag semua hal melegakan untuk diceritakan ke orang lain.
Tp gw pengennya orang-orang itu ngerti atau tau permasalahan gw.
Wuaneh ya!

mystery of love

Posted: April 3, 2009 in PuiSi

suka dia, tapi dia tidak suka

dia suka, tapi aku tidak suka

aku suka, dia suka, tapi orang lain tidak suka

dia suka, aku suka, orang lain suka

suka siapa aku

suka siapa dia

…….?

TA vs Halyu wave~ ehehehe

Posted: Maret 20, 2009 in DiMensi WiQ

Aaaaarh. Akhirnya setelah liburan yang tak berkesudahan. Setlah hari-hari gw habiskan berlibur ke eropa dan ke korea liat Shinee perform (uppps ngayal berlebihan mode on) kuliah masuk lagi. Anjrriiiit ini udh semester 6. Gue jadi mahasiswi D3 yg thun ini yang seharusnya LULUS. Seharusnya !!!

Semua pada kebang kebit mikirin Tugas Akhir (TA). Gue sendiri cukup santai. Bilang ajah buntu. Kalo udh liat bodornya anak suju, udah…gue mah lupa sama TA. Insap lah wik!!!

Lagi asik coba2 bkin program eh…ingat belom nonton DVD korea yg baru dibeli. Baru mikirin nanti TA bakal presentasi sistem atau Program eh album suju ke3 keluar. Yaaaah…ampun dah. Kaga fokus2.

Pas masuk hr kamis kmren Dosen bilang TA didaftarin pas tgl 1-8 April. Tamtamtamtaram…mampuslah. apa yg harus ku lakukan??? Pulang kerumah langsung coba buat program atau nonton K-Drama.

Gw malah jd nonton K-Drama boys before flower liat kim bum berulang. Ya salaaaam….

Tau ah elap. Minggu depan gw mw pinjam contoh TA. Minggu depan langsung coba buat program. Minggu depan mau putusin ambil sistem atau program. Yg mnjadi tanda tanya, Yakin itu semua bakal dikerjain minggu depan???

Kuliah nggag kerasa banget. Udah lulus gw mau cari kerja atau lanjutin S1 atau langsung dua-duanya masih belom kepikiran. Masih menjadi misteri. Pdahal tinggal beberapa bulan lagi. Gw tanya temen supaya terinspirasi eh jawabannya sama semua. Pada engga tau mau gimana ke depan. Yeuuuuh…

Suju suju suju. Diotak isinya suju. Gw jadi gila. K-Pop K-pop K-pop gw jd makin ngga indonesiawi. Minggu dpn ada we got married suju krumah kangin+Yoonji, blm donlot sukira promo sorry-sorry,blm donlot perform mrka di SBS, blm donlot Every1 idol 2Pm sama adik2 Shinee. Jiaaaaah kumat lagi. Halyu wave~ cing !

Oh God. Semuga semua lancar. Sapphire bLue Hwaiiiiting !!!


MV teasernya banyak bgd yg upload di youtube.

judul single pertama Sorry Sorry. (iyah dimaapin, hehe apa coba)

spenggal lirik yg ku tangkap seperti ini

“let’s dance (dance 3x) 3x sorry, sorry, sorry, sorry nuni busyeo, busyeo, busyeo sumi magyeo, magyeo, magyeo naega michyeo, michyeo baby…” (bener gag tuh????)

wah siapa tuh cewe menor nor yg di Mv ituw.

Uhuaaa. Baru teaser ini neng. Ma’cuy alias mantap cuy!

Entah gw udh berapa puluh kali mencet play n me-rewind Super Junior MV preview Sorry, Sorry ! *Lebih waras lah dr pada gw me-rewind lagu hijau daun*

gw sudah ngulang sampe ingus keluar-keluar (lebay parah).

Mereka ni bkin gw makin autis dgn k-pop. Why?

Becoz mereka 13 namja-namja yg enak diliat, bodor bgt kelakuannya, ditambah multi talent dijadiin satu.

Dan jeng jeng jeng akhirnya mereka comeback ber-13 lagi. Setelah kepisah-pisah jd SUJU-M dan SUJU-H. Bogoshipoyo oppa !

Bakal dikemanain Zhoumi sama Henry lau ye??? Seterah.

Annyeong haseyo ! Gw yg makin kcanduan sama K-Pop mulai nambah sarap. Sekarang gw kpngen bgt belajar hangukmal alias bahasa korea. Yaaah siapa tau besok atau lusa atau entah kapan gue akan bangun dari mimpi bisa ktemu oppa oppa suju nah disaat itu gw udah bisa bahasa korea !!! *masi mimpi plus ileran*

Gw en temen gw sesama jenis (baca:pecinta korea) kpgen bljar hangul bareng. Saking antusiasnya si retna punya ide bkin Suju Fullhouse season 2. Kalo Suju fullhouse yang asli kan Eva sama Anya nah yang season 2 yang jd turisnya gue n Retna. Edun tak terkira stadium akhir banget deh ! kL sampe terjadi yang ada gw ma retna cuma bisa ngencess n ngomong “sarangheyo oppa sarangheyo oppa” di suju dormitory itu mah. Abis itu kita berdua bakal ngejedok disitu terus sampe mereka tua. Gag inget pulang.
Dasar si retna. Gara-gara magang dan tugas2 kuliah si anak D3 kedokteran UI ini menjadi makin miring. Mehehe…*celingak celinguk takut Retna baca*

Ok. Gw pun memutuskan untuk oto dik dak belajar bahasa korea. Tapi bkn artinya gw udh gag cinta bhs. Indo. Et deh belagu banget.

Gw mule cari2 bahan buat belajar dr internet. Kurang modal bwt Les.
Diantaranya ya gue dapet dr kbsworld.com/indonesia itu jg rekomend dr temen.

Rajin.gw pun belajar dari awal. Dari anak TK kenal A-Z.
Setelah 10 menit hasilnya udh lumayan *yah daripada lumanyun*
Gw udh bisa baca tulisan hangul dengan gaya nenek baru masuk TK. Perlahan tapi pasti. Gw udh bisa baca. Omoooo! ^_^ Gw seneng tak terkira. Walau gag tau yang dibaca itu artinya apaan~_~ Gabruuuug. Ternyata huruf korea gag sesulit yg gw kira. Bentuknya mirip2 gt. Ihihih lucu. M_M

Lanjutlah perotodikdakan gw dlm mempelajari bahasa laki gue *baca : choi si won*

normal_swon34

“Annyeong Oppa! Sarengheyo ! “

Gugling2 berlanjut sampe gw nemu hangul conversion tool yg bisa ngartiin tulisan hangul gt. Atau kita nulis huruf biasa n nanti bakal muncul tulisan hangulnya. Nah! Dititik ini Gw pun jadi tau nama gue dalem huruf hangul ternyata begini loh!

위카 옼타리 = wika oktari

! ^_^ !